Sudah Pakai Custom Email Google? Sekarang Ada Lebih Banyak Nama Domain!

Banyaknya ratusan ribu domain dan puluhan ribu situs, Google akhirnya menambahkan fitur baru untuk pelayanan Google Domain. Karena, email custome memiliki kemampuan untuk mentransfer kepemilikkan doamianmu. Hal ini disadari setelah banyaknya saran yang datang dari pengguna.

Tahun lalu Google meluncurkan Google Domain dan memperkenalkan nama-nama domain. Seperti, .ninja, .pizza, dan .surgery. Domain yang spesifik memiliki website yang berpotensi memberikan hasil yang lebih baik daripada .com.

Google Doman bukan hanya memberikan alamat baru, tapi juga menyediakan beberapa alat bagi bisnis kecil. Untuk bisa menemukan, membeli, dan mengelola domain dengan platform yang mudah digunakan. Selain itu Google juga bermitra dengan do-it-yourself dan membangun website perusahaan seperti Squarespace, Weebly, dan Wix untuk membantu membuai situsmu.

Memiliki email perusahaan sama pentingnya dengan kartu nama. Ini memungkinkan pelanggan untuk bermitra dan vendor pun tahu, sehingga akan mempermudah membedakan perusahaanmu.

Menyiapkan alamat email custom adalah layanan opsional dan dikenakan biaya $5/ bulan/ pengguna. Google Apps membuatmu lebih produktivitas kerjanya. Apps ini juga dapat menyesuaikan pembuatan email mu dan komunikasi yang baik.

Kamu dapat memiliki alamat email untuk semua orang diperusahaanmu sampai dengan 30 email/ pengguna dengan inbox khusus. Sebagai pemilik domain, kamu dapat mengirim dan menerima pesna dari semua alamat dalam satu kotak. Artinya, kolaborasi pada komunikasi antar tim lebih efisien.

Apps untuk produktivitas kerja termasuk dalam bisnis Google Apps seperti Drive, Docs, Calender, Bentuk, dan Situs. Kamu juga bisa mendapatkan Google Drive sebanyak 30GB untuk ruang penyimpanan dan Hangouts untuk video dan chatting.

Nama domain seperti .legal, .accountant, dan .service menyediakan lebih dari 90GB. Sederhananya, kamu hanya ingin mentransfer nama domainmu

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *