Flash Sale, Harga Menarik Atau Mencari Sensasi?

36469639-Stamp-with-text-flash-sale-inside-vector-illustration-Stock-Vector

Apa Itu Flash Sale Store?

Sejak beridiri tahun 2007, Flash Sale Store juga disebut situs sample penjualan atau toko online kecil yang hanya untuk membeli barang fashion mewah yang harganya tinggi. Model popularitas Flash Sale ini kian memuncal penjualannya, bahkan tingkat persediaannya berkembnag selama bertahun-tahun dan memperburuk ekonomi dari 2008-2010. Pembeli barang mewah tidak membutuhkan retailer untuk omset yang banyak.

Mereka akan membuang persediaan di toko off-price, terkadang akan kehilangan sebanyak 80% dari harga. penciptaan flash sale store membantu tambunganmu untuk pembelian online untuk barang mewah.

Dalam waktu yang relative singkat, flash sale retailer akan menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa dan bercabang ke gaya hidup mewah. Kamu bisa menambahkan berbagai macam kategori produk termasuk desaianer pakaian dari segala usia, pakaian vintage, hadiah, barang rumah, eletronik, perjalana, dan banyak lagi.

Ekonomi membaik dan skor retailer mewah meningkatkan persediaan dengan permintaan pembeli, situs flash dijual untuk barang dagangan. Seiring dengan persediaan yang terbatas, layanan pelangganmu akan membludak. Keluhan utama karena pengiriman yang buruk, kebijakaan pengembalian pun harus diterapkan dan keluhan ini kamu akan kehilangan kepercayaan konsumen dengan bisnismu.

Hari ini banyak flash sale store termasuk perusahaan besar yang dibuka pada tahun awal. Pembeli masih dapat menemukan merek desainer popular seperti Yves Saint Laurent, Kate Spade, Oscar de la Renta, Prada, dan Nina Ricci dan merk rumah seperti Fitz dan Floyd, Waterford, dan semua pakaian dengan harga diskon.

Beberapa toko flash store juga menjual computer dengan merk ternama. Setelah situs daily deal seperti Groupon sukses, penawaran wisata dan hiburan ditambahkan di beberapa situs flash sale yang digunakan untuk menjual barang bermerk yang ekslusif secara online.

Private Merchandise Label

Untuk mengimbangi kurangnya produk desaine popular, beberapa flash sale store telah mengadaptasi rivate merchandise label. Mungkin tidak akan yang salah dengan barang dagangan, tapi dengan menggunakan produk private merchandise di website biasanya langka. Customer akan bingung jika desainer produk terlihat seperti website flash sale.

Terkadang barang privasi merchandise ditampilkan dengan harga mahal, bahkan kita tidak tahu bahwa barang tersebut pernah dijual dengan harga asli atau tidak. Konsumen mungkin akan mempertimbangkan kebijakan kecatatan, ini tidak pernah terdengar di retailer industry. Sebaliknya perusahaan besar telah dikenal untuk menghindari penyajian dengan privasi merchandise dan sering mengiklankan produsen yang disarankan dengan harga eceran dan tidak menjual per item. Yang disayangkan, tren ini cepat diadopsi oleh banyak flash sale store.

Apa Itu Big Attraction?

Berbelanja di flash sale store bisa menjadi ledakan dan kamu dapat menemukan penawaran yang luar biasa. Mereka menjual rata-rata 5-20 item yang ditampilkan terbatas. Jumlah produk yang tersedia biasanya cukup terbatas. Penjualan diiklankan sebagai anggota eksklusif dan itemnya pun terbaik. Karena menawarkan harga yang terbaik pula tak heran jika terjual dengan cepat. Hal ini menciptakan perasaan urgensi antara pembeli untuk mendapatkan situs waktu dan memastikan bhawa mereka mendapatkan kesepakatan. Ini seperti memenangkan tawaran di eBay ketika ada banyak orang yang bersaing dengan item yang besar dan sama. Selain menyenangkan, ini dapat menguji adrenalin dengan harga yang cukup mahal.

Penyesalan Pembeli

Banyak pembeli yang begitu berniat membeli produk desainer yang tampak seperti harga yang mahal. Mereka membelinya bahkan sebelum mereka membandingkan harga, misalnya dari segi biaya pengiriman atau kebijakan pengembalian barang. Ini dapat menjadikan sebuah masalah ketika berbelanja di flash sale store karena item yang dijual tidak dikembalikan. Sayangnya, sebagian besar situs akan membeli tanpa dukungan. Umumnya, pembeli tidak dapat membatalkan jika produk tersebut tak sesuai harapan customer, misalnya karena cacat dan tidak bisa dikembalikan.

Untuk item yang dikembalikan, pembeli harus bisa mendapatkan barang dagangannya kembali dalam waktu yang singkat. Beberapa situs flash sale dapat mengiklankan kebijakan liberal, tapi dalam pembeli baik cetak hanya dapat menerima kredit toko tanpa pengembalian dana.

6 Pertanyaan Sebelum Membeli

Pembeli dapat menemukan barang mewah yang indah hanya dengan harga mahal di situs flash sale, namun pertanyaan berikut harus dijawab sebelum melakukan pembelian:

  • Perbandingan harga

Bagaiaman membandingkan harga di toko lain yang menjual barang yang sama? Periksalah retailer atau situs merk yang dapat menunjukkan harga yang lebih rendah. Sebuah pencarian online dengan desainer atau merk akan membantu menjawab dengan cepat.

  • Kebijakan Pengembalian

Semua situs flash sale store memiliki daftar kebijalan pengembalian. Tentu saja informasi ini tidak dirahasiakan. Namun, pembeli dan retailer sudah akan berusaha menyelesaikan keluhan customer. Dan sebagian besar toko nasional akan membuat pengecualian dalam kebijakan tersebut. Hal ini tidak selalu dengan situs flash sale.

  • Mengetahui Merk

Karena kebijakan pengembalian itu sangat ketat, pembeli perlu tahu tentang desainer atau merk sebelum mereka membeli. Apakah desainernya kecil atau besar? Bagaimana ulasan tentang fashion tertentu? Apakah customer merasa senang? Apakah warna sesuai yang diharapkan? Berapa lama produk tersebut akan bertahan?

  • Refund atau Toko Kredit

Apakah kembalian akan dikreditkan kembali ke kartu kredit customer atau mereka hanya menawarkan toko kredit yang dapat ditebus di toko web? Review kembali kebijakan pengembalian.

  • Berapa Banyak Jumlah Pengiriman?

Situs flash sale mungkin akan mengenakan biaya rate pengiriman, terlepas dari ukuran pembeli. Sepasang anting-anting bisa dihargai 15$. Membaca tulisan kecil pada tarif pengiriman dan termasuk jumlah ke dalam total baya pembeli dapat membantu pembeli untuk membandingkan keseluruhan harga yang akan dibayar.

  • Kontak Informasi

Salah satu keluhan utama tentang flash sale store adalah kurangnya komunikasi. Beberapa situs menawarkan hanya dengan komunikasi email. Kecuali ada nomor telpon untuk layanan customeryang mungkin lebih baik berbelanja di tempat lain. Jika kamu berbelanja di flash sale store untuk pertama kalinya, berikan nomor layanan customer untuk panggilan darurat. Apakah itu cukup konstan? Apakah kamu menunda tanpa batas? Jika demikian, flash sale store bisa menjadi kerumitan dalam menangani masalah yang muncul dengan customer.

Bottom-Line

Telah terjadi perbahan yang signifikan sepanjang tahun pada beberapa flash sale store yang popular. Beberapa situs telah merevisi kembali kebijakan terlalu ketat, layanan customer telah ditingkatkan untuk membantu keluhan pada biaya pengiriman. Yang terpenting kamu memahami kebijakan situs untuk terhindar dan terjebak dengan biaya tak terduga. Dengan mengambil waktu ini dapat menghindari kegilaan pembeli, yang mengakibatkan desainer barang dagangan yang indah dengan harga murah untuk beberapa waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *