4 Cara Menyegarkan Halaman Arahan Anda untuk Meningkatkan Hasilnya

1

Pemasaran bisnis online merupakan cara penting untuk mendorong arahan dan meningkatkan penjualan. Tetapi apakah yang terjadi pada konsumen setelah mereka meng-klik iklan Anda?

Pastikan bahwa Anda telah memperbaruinya melalui halaman arahan yang segar semua kampanye iklan. Hal ini merupakan cara penting untuk memastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari investasi pemasaran Anda.

Cobalah tips-tips untuk memperbarui halaman arahan Anda tahun ini.

  1. Buatlah halaman mobile-friendly!

Apakah Anda menggunakan halaman arahan untuk mengonversi pengunjung iklan pencarian atau target prospek dari iklan Facebook? Penting untuk memastikan halaman arahan Anda yang mobile-friendly. Kini 50-60% dari semua pencarian Google berasal dari perangkat mobile dan mobile menjadi cara utama konsumen menggunakan Facebook setiap hari. Pastikan bahwa apapun jenis konsumen perangkat yang sampai ke halaman arahan Anda, mereka memiliki pengalaman yang hebat karena bisa meningkatkan konversi dan membantu Anda mendapatkan lebih banyak ROI dari pembelanjaan Anda. Jadi, jika halaman arahan Anda tidak mobile-friendly,  putuskan untuk mendapatkan perubahan pada hal pertama.

  1. Memperbarui tampilan dan rasakan fokus yang jelas pada satu panggilan aksi

Tujuan utama untuk halaman arahan iklan harus jelas dan mudah dimengerti pengunjung.

Jika Anda ingin mereka menghubungi Anda, masukkan nomor telepon Anda secara jelas dan mudah ditemukan tempatnya pada halaman. Jika Anda ingin form diisi, letakkan terlihat dan jelas pada halaman (dan pastikan itu bekerja baik di ponsel)

Jelas, halaman arahan sederhana yang terkumpul dengan pesan minim tetapi kuat dan jelas. Panggilan mudah digunakan untuk tindakan bisa membantu Anda mendapatkan lebih banyak hasil dari iklan Anda. Tingkatkan keseluruhan yang Anda garis bawahi.

  1. Buatlah halaman relevan & menarik untuk penawaran setiap jenis

Jika Anda memiliki fokus lebih dari satu dalam usaha periklanan Anda, seperti dalam menjalankan iklan untuk produk yang berbeda, lokasi, atau layanan, maka hal itu merupakan ide bagus. Anda memiliki halaman lebih dari satu arahan untuk terkirim ke pengunjung. Bahkan, penelitian menunjukkan bahwa bisnis dengan halaman arahan cenderung mendapatkan lebih banyak bawaan karena memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pesan menjadi lebih relevan dengan orang-orang yang tertarik pada halaman pertama.

Jadi, jika Anda menjalankan iklan Facebook tentang penawaran atau promosi, pastikan Anda mengirimkan pengunjung ke halaman arahan lain tentang penawaran khusus daripada halaman umum website Anda. Jika Anda menargetkan grup iklan pencarian yang berbeda di seluruh produk yang berbeda, miliki halaman arahan khusus untuk setiap produk agar lebih cepat dan mudah bagi pengunjung untuk mengkonversi dengan menghubungi Anda tentang apapun.

Sebuah investasi strategis kecil pada halaman arahan yang unik dan kuat bisa membantu Anda mendapatkan lebih banyak hasil dari iklan Anda.

  1. Tambahkan testimonial atau penawaran validasi cepat

Ulasan adalah bagian penting dari proses pembelian bagi konsumen sehingga Anda bisa memanfaatkan tren ini pada halaman arahan. Anda bisa menambahkan kutipan pelanggan atau testimonial setelah ajakan Anda bertindak untuk membantu menarik pengunjung lainnya menghubungi Anda. Singkatnya, kutipan berdampak bersama dengan foto pelanggan. Buatlah perbedaan untuk seseorang yang meng-klik iklan Anda dan ingin tahu tentang bisnis Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *